Malia Civetz Rilis Debut Single Bersama Warner Records Berjudul ‘Broke Boy’

Oleh: riadini - 13 Mar 2020

Bintang yang tengah naik daun, Malia Civetz, secara resmi telah menjadi bintang label rekaman besar, Warner Records, dengan melepas single debutnya yang berjudul ‘Broke Boy’. Lagu ini menampilkan suara khas Malia yang berpadu dengan iringan piano dan tepuk tangan meriah. “I love my broke boy…there’s no credit card that’s gonna buy my heart, cuz I gave it all to a broke boy,” ia melantunkan lirik lagu baru tersebut.

’Broke Boy’ muncul beserta dengan video musik yang mengantarkan pesan bahwa cinta tidak memerlukan biaya apa pun.Penyanyi asal LA tersebut pun berharap lagu ini mampu mengajak banyak orang untuk menyadari bahwa mungkin saja kita dapat kehilangan sesuatu yang berharga jika terus menerus hanya memikirkan soal uang.

Malia pertama kali muncul di tahun 2017 lalu dengan lagu yang mengantarkan kesuksesannya, 'Champagne Clouds'. Kini ia tengah mempersiapkan debut mini albumnya yang mengambil tema ‘mencintai diri sendiri’. Malia juga mengungkapkan bahwa musiknya merupakan perayaan bagi dirinya dan orang lain.

riadini
More from Creative Disc