Trending News

Blog Post

The Aces Luncurkan Era Baru Dengan Single Comeback, ‘Daydream’
Music News

The Aces Luncurkan Era Baru Dengan Single Comeback, ‘Daydream’ 

Dua tahun sudah berlalu semenjak Cristal dan Alisa Ramirez, McKenna Petty, dan Katie Henderson yang tergabung dalam The Aces melepas album debut mereka, “When My Heart Felt Volcanic.” Memang setelahnya kuartet ini tetap disibukkan dengan berbagai agenda, seperti melakukan tur dan tentu saja mengerjakan album kedua mereka.

Kini cicipan untuk album tersebut sudah tersedia dengan dilepasnya single berjudul ‘Daydream’ yang tentu saja menandakan diluncurkannya era baru mereka, selain sebagai ajang comeback tentu saja. Sebagaimana judulnya, ‘Daydream’ pun terdengar “dreamy”.

Tapi ‘Daydream’ bukan single melankolis, malah kebalikannya, yaitu sebuah track up-beat yang kaya akan sentuhan synth-pop breezy ala era 80-an. Di dalamnya kita bisa mendengar bagaimana kuartet ini harus menangani masalah sulit, yaitu terpisah dengan sang kekasih hati.

Just hold on to the memory of me riding in your front seat every day,” nyanyi mereka. “And I’ll hold on to the smell of your sweater that you wore in December when we met.” Tentu saja puncaknya adalah chorus yang catchy.

UPDATE

Selepas merilis ‘Daydream’ sebagai single comeback, The Aces menyusulnya dengan melepas video musik untuk singlenya. Menariknya mereka mengusung konsep yang sangat sinematik untuk klip ‘Daydream’ ini.

Related posts

Leave a Reply