Trending News

Blog Post

Bergabung Bersama BMG, Jason Mraz Persembahkan Track Pop-Reggae ‘Look For The Good’
Music News

Bergabung Bersama BMG, Jason Mraz Persembahkan Track Pop-Reggae ‘Look For The Good’ 

Musisi pemenang dua buah Grammy Award, Jason Mraz, baru saja menandatangani kontrak bersama label barunya, BMG. Jason sebelumnya bergabung bersama Atlantic Records, di mana ia melepas 6 buah album pertamanya.

Di bawah label baru ini Jason dikontrak untuk tiga buah album, termasuk yang paling mutakhir dari sang hitmaker ‘I’m Yours’ ini, “Look For the Good,” yang rencananya akan dirilis di musim panas ini. Single andalan album, yang berjudul sama dengan albumnya, akan dirilis di tanggal 17 April.

Jason mengungkap pengumuman bergabungnya ia dengan label baru ini melalui seri livestream, “La La La Livestream” di hari Rabu, 1 April kemarin.

Dalam pernyataanya Jason mengatakan jika ia mengerjakan musik yang terasa baru untuk dirinya sehingga mencari kemitraan dengan label baru yang bisa mendukung niatannya. Ia mengaku sudah jatuh cinta dengan kemitraanya dengan BMG dan arah baru yang akan mereka kerjakan. Jason juga menyebutkan jika mereka berencana untuk menghadirkan nuansa positif di masa seperti sekarang.

Album terakhir Jason di bawah label Atlantic adalah “Know” dan dirilis di bulan Agustus 2018. Album debut di posisi #9 Billboard 200.

UPDATE

Menandakan bergabungnya Jason Mraz dengan label barunya, BMG, ia pun merilis sebuah single single berjudul ‘Look For The Good’. Awalnya lagu dibuka dengan gitar, yang seolah menandakan akan menjadi sebuah track pop-folk laidback yang biasa dibawakan Jason. Laidback memang masih menjadi sajiannya, namun ia memilih lagu justru sebagai sebuah track pop-reggae yang menawan. Ketukan beatnya begitu menggoda untuk bergoyang mengikuti iramanya.

Related posts

Leave a Reply