Trending News

Blog Post

Beyonce Beri Kejutan, Lady Gaga & Taylor Swift Dominasi “One World: Together at Home”
Music News

Beyonce Beri Kejutan, Lady Gaga & Taylor Swift Dominasi “One World: Together at Home” 

Konser amal “One World: Together at Home” yang digagas Lady Gaga terbukti sukses besar. Konser bagian “Global Citizen” yang dilakukan secara virtual pada tanggal 18 April ini tidak hanya mampu mengajak puluhan bintang kenamaan lain, tapi juga berhasil mengumpulkan dana sebesar $128 juta untuk penanggulangan COVID-19 dan membantu para nakes.

Acara berdurasi dua jam yang menampilkan aksi musikal dari Gaga, Stevie Wonder, Paul McCartney, Elton John, Lizzo, Taylor Swift dan banyak lagi ini sebenarnya tidak direncanakan untuk menjadi ajang pengumpulan dana, namun rupanya telah menginspirasi banyak orang untuk melakukan donasi.

Gaga, jelas adalah bintang yang mendominasi acara. Ia membuka konser dengan membawakan lagu klasik ‘Smile’, yang direkam di rumahnya di Los Angeles. Bukan hanya itu, bersama dengan Andrea Bocelli, Celine Dion, John Legend, serta pianis Lang Lang, Gaga dengan memukau membawakan ‘The Prayer’, dan bertugas menutup konser.

Yang juga mencuri perhatian adalah Taylor Swift. Persembahan dari Taylor terasa sangat emosional, karena ia membawakan balada ‘Soon You’ll Get Better’ di malam itu. Lagu yang ditulis Taylor tentang sang bunda yang berjuang melawan kanker ternyata pas dengan tema konser.

Sementara itu, Beyonce Knowles lagi-lagi memberi kejutan. Setelah acara “Disney’ Sing-A-Long, ia juga tampil tanpa pemberitahuan di “One World: Together at Home”. Bey memanfaatkan platform ini untuk membicarakan tentang krisis yang dialami oleh kalangan Amerika berdarah Afrika selama masa pandemi.

Simak penampilan lain yang diantaranya adalah dari Lizzo, Billie Eilish dan Finneas, Shawn Mendes dan Camila Cabello, Andra Day, Jennifer Lopez dan The Rolling Stone di bawah ini:







Seluruh penampilan dalam “One World: Together at Home” juga bisa didengarkan dalam sebuah album yang sudah tersedia di Spotify.

Related posts

Leave a Reply