Jack Gilinsky Luncurkan Aksi Solo Dengan 'My Love'

Oleh: admincd - 18 Apr 2020

Kita mengenal Jack Gilinsky sebagai bagian dari duo Jack & Jack. Kini sang bintang berusia 23 tahun ini meluncurkan aksi solonya dengan melepas sebuah lagu berjudul 'My Love'. Lagu juga menghadirkan Don Tolliver sebagai featuring act.

Emo-trap diset sebagai latar 'My Love' oleh Jack. Tapi tenang, tidak seedgy sebagaimana yang biasa dibawakan para musisi hip-hop, karena ia lebih memilih pop sebagai sajian utama lagu. Memang ada asupan rap, yang menjadi tugas bagi Don Tolliver, tapi porsinya bisa dikatakan minimalistik.

Sebelum single dirilis, Jack terlebih dahulu mengungkap cover-artnya melalui media sosial dan berjanji untuk menjelaskan latar hadirnya lagu.

Jack & Jack merupakan salah satu dari bintang media sosial yang "hijrah" ke dunia musik. Bisa dikatakan karir musik mereka berjalan dengan cukup baik. Jack & Jack sempat mengisi vokal lagu milik Jonas Blue, yaitu 'Rise', dan merilis sebuah album di tahun 2019 lalu. Namun rupanya kini Jack Gilinsky merasa sudah waktunya untuk bersolo karir.

admincd
More from Creative Disc