Trending News

Blog Post

Para Belieber Sedih Karena Justin Bieber Tunda Tur “Changes”
Music News

Para Belieber Sedih Karena Justin Bieber Tunda Tur “Changes” 

Satu lagi musisi yang memutuskan untuk menunda tur-nya akibat pandemi COVID-19. Ia adalah Justin Bieber, yang baru saja mengumumkan kalau tur album “Changes” telah ditunda untuk sementara.

Sang hitmaker ‘Sorry’ ini seharusnya memulai tur di kota Seattle, Washington, di bulan Mei mendatang dan berakhir di East Rutherford, New Jersey, di bulan September. Namun setiap jadwal untuk tur kini sudah ditarik akibat krisis kesehatan global yang sedang terjadi.

Di pengumuman yang diposting di tanggal 1 April melalui website miliknya tersebut, Justin menyebutkan tidak sabar menunggu kesempatan untuk bisa melanjutkan turnya. Ia juga meminta para fans untuk tetap memegang tiket mereka karena jadwal ulang tur akan segera diumumkan.

Pengumuman ini jelas membuat para fans Justin yang dikenal sebagai Belieber merasa sedih. Setidaknya jika menilik komentar-komentar mereka yang memenuhi media sosial selepas pengumuman diungkap. Meski banyak yang sedih atau kecewa, namun sebagian besar dari mereka juga memuji sikap Justin yang dianggap peduli dengan kesehatan para Belieber.

Related posts

Leave a Reply