Trending News

Blog Post

Penuh Bunga Dalam Video Single Baru Orville Peck, ‘Summertime’
Music News

Penuh Bunga Dalam Video Single Baru Orville Peck, ‘Summertime’ 

Orville Peck baru saja mengungkap video musik untuk single barunya, ‘Summertime’. Lagu balada melankolis bercorak pop-folk-country ini merupakan single pertama bagi bintang misterius dengan penampilan khas dan ikonik ala Lone Ranger ini di bawah label Columbia Records.

Videonya sendiri digarap oleh Drew Kirsch dan menampilkan Orville membawakan lagunya dengan latar lanskap alam. Bunga sepertinya menjadi “model” utama dari klipnya, karena memang hanya menampilkan Orville dan bebungaan yang menjalar, bahkan hingga ke dirinya. Tidak ada yang lain. Kesan magis dalam klip tampak sejalan dengan melankolisme yang diusung oleh lagu.

Orville mengaku sudah lama menulis lagunya dan baginya ‘Summertime’ memiliki beberapa makna berbeda. ‘Summertime’ atau musim panas bisa menjadi musim, sesosok orang atau kenangan akan masa yang lebih membahagiakan yang sulit untuk diulang kembali.

Ia ingin videonya fokus kepada ide bagaimana kita merawat alam. Intinya lagu adalah tentang mempertahankan waktu dan tetap penuh harapan, meski itu berarti kita kehilangan sesuatu atau seseorang.

‘Summertime’ merupakan susulan album debut Orville, “Pony,” yang dirilis Sub Pop di bulan Maret tahun 2019 lalu.

Related posts

Leave a Reply