1999 WRITE THE FUTURE Ajak Rich Brian dan TiaCorine dalam Single 'Pump It Up ε=┌(^_^)┘'

Oleh: riadini - 04 Apr 2024

1999 WRITE THE FUTURE baru saja meluncurkan single terbaru mereka yang diberi judul 'Pump It Up ε=┌(^_^)┘'. Lagu ini merupakan kolaborasi dari kolektif musik 88rising tersebut bersama dengan rapper, penyanyi, sekaligus produser asal Indonesia, Rich Brian, serta it-girl rapper, TiaCorine, yang dikemas dengan beat dan dinamis yang berenergi.

Lagu ini lahir setelah perilisan album debut 1999 WRITE THE FUTURE yang juga memiliki judul unik, "hella (˃̣̣̥╭╮˂̣̣̥) ✧ ♡ ‧º-˚." Dirilis pada bulan Februari, album 24 lagu tersebut turut menampilkan kolaborasi lintas genre dari berbagai musisi seperti Rich Brian, Warren Hue, Ghostface Killah, Busta Rhymes, Smino, Cuco, Amaarae, Offset, BADBADNOTGOOD, Westside Gunn, Dumbfoundead, dan masih banyak lagi.

Pertama kali diperkenalkan kepada pendengar pada bulan Oktober 2023 dengan single debut mereka, 'WORLD STOP TURNING,' 1999 WRITE THE FUTURE adalah kolektif musik baru dari para jenius kreatif di 88Rising. Menggabungkan energi vintage tahun 1990-an dengan gaya futuristik yang khas, grup ini akan menghabiskan beberapa bulan berikutnya perlahan-lahan membawa pendengar ke dalam lanskap sonik mereka yang unik, dihiasi dengan artis dari Offset dan Westside Gunn hingga Eyedress dan bahkan grup legendaris New York, The Budos Band.

riadini
More from Creative Disc