Iklan

Neck Deep Gandeng Para Skaters Untuk Video Musik Single Baru Mereka, 'Fall'

Oleh: admincd - 18 Jun 2020

Band pop-rock asal Inggris, Neck Deep, lagi-lagi merilis single untuk album baru mereka, "All Distortions Are Intentional," yang rencananya akan dirilis Hopeless Records pada tanggal 24 Juli mendatang.

Menyusul 'Lowlife' dan 'When You Know', Neck Deep menghadirkan track anthemik berjudul 'Fall'. Awalnya lagu diset sebagai lagu yang akan terdengar murung. Meski bergerak perlahan, namun kemudian tempo bereskalasi dan kemudian menghentak di chorus.

'Fall', bersama single sebelumnya, akan membentuk konsep baru yang akan disajikan Neck Deep dalam "All Distortions Are Intentional" nantinya. 'Fall' sendiri disebut sang frontman, Ben Barlow, adalah tentang ekses, pelepasan dan juga pelarian.

Lagu juga dihadirkan dalam versi video musik yang uniknya menggandeng banyak skater independen untuk memeriahkan. Jadi tidak heran jika video memperlihatkan enerjetiknya aksi para skater ini. Band memutuskan untuk mengajak para skater ini agar video bisa menjadi platform bagi para skater yang kurang dikenal ini untuk menunjukkan bakat luar biasa mereka.

admincd
More from Creative Disc