London Grammar Rilis ‘House’ Sebagai Tanda Masuk Usia 30an

Oleh: cung2 - 10 Apr 2024

Grup indie pop Inggris, London Grammar, mengumumkan album studio keempat mereka berjudul “The Greatest Love” akan dirilis pada 13 September 2024.

London Grammar yang beranggotakan Hannah Reid (vokal), Dominic 'Dot' Major (keyboard), dan Dan Rothman (gitar), juga merilis single pertama album ini, ‘House’, 5 April. Lagu ini ditulis dan diproduksi secara mandiri oleh mereka.

Album ini adalah LP pertama mereka dalam tiga tahun sejak album “Californian Soil” (2021), dan nantinya akan berisi 10 lagu. London Grammar mengatakan, “Musik - kita membentuknya sebagaimana ia membentuk kita. Entah bagaimana rekaman baru ini mendefinisikan kami. Persahabatan kami, kesedihan kami, dan kebahagiaan kami. Kami sangat excited untuk membagikan proyek ini dengan kalian dan sangat mencintai perjalanan yang kami lalui bersamanya.”

Hannah Reid, menambahkan, “'House' bercerita tentang menetapkan batasan di sekitar diri Anda. Ketika saya memasuki usia tiga puluh, pandangan saya berubah, dan saya tidak lagi merasa menjadi korban dari apapun - semuanya terasa dalam kekuasaan saya. Saya pikir, membuat musik harus menyenangkan!”

cung2
More from Creative Disc