Trending News

Blog Post

Siap Luncurkan Album Debut, Point North Rilis Single Terbaru “Personal”
Music News

Siap Luncurkan Album Debut, Point North Rilis Single Terbaru “Personal” 

Jon Lundin (vokal), Andy Hershey (gitar), dan Sage Weeber (drum) yang tergabung dalam band alternative rock asal Los Angeles – California, Point North baru saja merilis single terbaru yang berjudul Personal. Band ini cukup dikenal sejak mengcover lagu Hammer milik Nothing, Nowhere dan tour bersama As It Is pada tahun 2019 yang lalu.

Pada bulan Oktober 2019, Point North mengumumkan bahwa mereka telah bergabung dibawah naungan label Hopeless Records, dan Personal merupakan salah satu lagu yang nantinya akan terdapat pada debut album mereka yang berjudul Brand New Vision. Sebelumnya, band ini juga telah merilis empat single yang berjudul A Million Pieces, Heartbeat, Brand New Vision (Ft. De’Wayne Jackson) dan Into The Dark yang sukses menggandeng frontman Sleeping With Sirens, Kellin Quinn sebagai featuring.

Dengan mengusung tempo ala alternative rock dan mencampur unsur-unsur seperti pop, punk dan elektronik untuk menciptakan sound yang unik dan ditambah dengan kekuatan lirik dan vokal Jon Lundin, Personal yang dipilih sebagai single kelima dari album Brand New Vision ini tetap menjadi ciri khas dari Point North. Dan seiring dengan dirilisnya single tersebut, video visual untuk lagu ini juga telah dirilis dengan menampilkan footage-footage pertunjukan Point North ketika tour dengan Sleeping With Sirens.

Dengan dirilisnya single kelima, ‘Personal’ dan dijadwalkan akan dirilis pada bulan Agustus 2020 mendatang, Brand New Vision yang akan memiliki 11 track ini diharapkan dapat menjadi kekuatan Point North dalam memberikan warna baru bagi industri musik.

Track List :
1. Brand New Vision (Ft. De’Wayne Jackson)
2. Into The Dark (Ft. Kellin Quinn)
3. Personal
4. A Million Pieces
5. Lethal
6. Heartbeat
7. Apologue
8. Distant
9. No One’s Listening
10. Nothing Left To Lose
11. Be The Same

Related posts

Leave a Reply