Trending News

Blog Post

Calvin Harris dan The Weeknd Ungkap Kolaborasi Mereka dalam, ‘Over Now’
CREDIT: Pitchfork
Music News

Calvin Harris dan The Weeknd Ungkap Kolaborasi Mereka dalam, ‘Over Now’ 

Setelah merilis beberapa single dan EP dengan nama Love Regenerator, kini Calvin Harris sudah siap comeback dengan namanya sendiri. Seperti biasa, Calvin akan mengajak musisi lain dan kali ini yang terpilih ada The Weeknd.

Berjudul ‘Over Now’, single ini akan dirilis pada hari Jumat, 28 Agustus mendatang. Sebenarnya single ini pertama kali ditampilkan The Weeknd di akhir acara konser virtual Tik Tok Experience, dan para fans sudah menduga akan adanya single baru. Sedangkan Calvin terakhir kali merilis single ‘Giant’ bersama Rag’n’Bone Man pada bulan Januari 2019 lalu.

View this post on Instagram

over now. friday. @calvinharris

A post shared by The Weeknd (@theweeknd) on

UPDATE

Jika proyek Love Regenerator menandakan eksperimentasi Calvin Harris untuk ranah house, maka ‘Over Now’, kolaborasinya bersama The Weeknd menandakan sebagai eksplorasi untuk sound yang berbeda lagi. Tepatnya sebuah track R&B mid-tempo yang terdengar chill-out dan funky.

Lagu juga mungkin pas jika menjadi bagian dari proyek album terakhir Calvin, “Funk Wav Bounces Vol. 1” (2017). Apakah ‘Over Now’ adalah pembuka untuk era Vol. 2 album tersebut? Kita tunggu saja. Untuk sementara, simak lagunya dalam versi video musik animasi futuristik di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply