Trending News

Blog Post

David Guetta Berkolaborasi Bersama Kumpulan Superstar Latin, HUMAN(X), Dalam ‘Pa’ La Cultura’
CREDIT: Warner Music
Music News

David Guetta Berkolaborasi Bersama Kumpulan Superstar Latin, HUMAN(X), Dalam ‘Pa’ La Cultura’ 

Veteran skena EDM, David Guetta, baru saja menghadirkan sebuah track yang memadukan antara house dan reggaeton dan merupakan hasil kolaborasi sebuah grup yang terdiri atas sekumpulan superstar latin, HUMAN(X), berjudul ‘Pa’ La Cultura’ atau ‘For The Culture’ dalam bahasa Spanyol.

Lagu diniatkan sebagai single amal yang meminta untuk sebuah kesatuan bagi semua komunitas Latin yang ada di dunia. HUMAN(X) sendiri diisi oleh banyak nama kenamaan di ranah musik Latin, seperti Thalía, Sofía Reyes, Maejor, De La Ghetto, Lalo Ebratt, Manuel Turizo, Zion, Abraham Mateo, dan Lennox.

Dengan nama Guetta dari segi produksi dan kemudian nama-nama Latin yang terlibat, bisa dibayangkan betapa anthemik dan eksplosifnya beat dance yang ditawarkan ‘Pa’ La Cultura’. Menegaskan jika komunitas Latin memang selalu bisa diandalkan dalam genre ini.

Keuntungan dari inisiatif ini akan disumbangkan ke National Day Laborer Organizing Network, sebuah lembaga yang membantu komunitas imigran yang terkena dampak oleh pandemi COVID-19.

Related posts

Leave a Reply