Trending News

Blog Post

FLETCHER Bekukan Sakit Hati Dalam Anthem Putus Cinta, ‘Feel’
CREDIT: Capitol Records
Music News

FLETCHER Bekukan Sakit Hati Dalam Anthem Putus Cinta, ‘Feel’ 

Penyanyi dan penulis lagu FLETCHER kembali memperdengarkan lagu untuk proyek barunya, “The S(ex) Tapes,” yang akan dirilis tanggal 18 September mendatang. Lagu berjudul ‘Feel’ ini merupakan susulan ‘If I Hated You’ beberapa waktu lalu.

‘Feel’ merupakan sebuah lagu yang cukup unik. Cover-art dan juga visual untuk single dikerjakan oleh mantan kekasih FLETCHER, YouTuber bernama Shannon Beveridge. Shannon juga tampil sebagai model yang menjadi kekasih sang penyanyi dalam beberapa video musiknya di tahun 2016 lalu, dan mereka pacaran diam-diam bertahun-tahun lamanya.

Oleh karenanya menarik saat kini FLETCHER justru bernyanyi dalam sebuah lagu tentang Shannon, sementara juga saling bekerjasama. ‘Feel’ sendiri adalah sebuah balada yang dikemas sebagai anthem putus cinta, di mana FLETCHER bernyanyi sedang mengupayakan untuk membekukan sakit hatinya akibat perpisahan yang terjadi.

Kita bisa mendengar rasa duka dalam vokal FLETCHER saat ia bernyanyi dengan lirik seperti, “So I’ll drink this wine like it’s medicine for the mind” atau “So I numb your kiss with a gin and tonic.

Related posts

Leave a Reply