Rich Brian Rilis 'DOA' dari EP Terbarunya, "1999"

Oleh: cung2 - 31 Aug 2020

Brian Imanuel Soewarno a.k.a Rich Brian, rapper 20 tahun asal Indonesia yang bersinar tahun 2020 ini kembali merilis mini album baru. Rich Brian melepas Extended Play (EP) “1999”, pada hari Selasa (25 Agustus).

Brian mengakui kalau EP “1999” adalah proyek favoritnya. Terinspirasi saat Rich Brian merasakan dunia yang ‘karantina’ karena pandemi Covid-19, dimana dia lebih introspeksi ke dirinya baik secara musikal atau pribadi.

Merayakan perilisan EP ini, Rich Brian merilis single ketiga, sekaligus favoritnya dari EP ini, berjudul ‘DOA’ yang merupakan singkatan Dead on Arrival. Single yang terinspirasi dari musisi favoritnya Gorillaz, dan bercerita tentang persaingan dengan orang yang bukan dari level kita. Ini menyusul 2 single yang sudah dirilis sebelumnya: ‘Love in My Pocket’ (Juli 2020) dan ‘Don’t Care’ (Agustus 2020), yang juga masuk di EP "1999".

‘DOA’ menjadi arah baru bagi Rich Brian dalam berkarya. Single ini diproduksi oleh Santelle yang mampu membuat lagu yang unik sebagai penutup musim panas 2020.

Selain 'DOA', Rich Brian kembali merilis ulang video musik 'Love In My Pocket' dengan versi yang lebih serius:

cung2
More from Creative Disc