Trending News

Blog Post

Y2K & JoJo Berkolaborasi Dalam Anthem Dance-Pop ‘Damage Is Done’
CREDIT: Warner Music
Music News

Y2K & JoJo Berkolaborasi Dalam Anthem Dance-Pop ‘Damage Is Done’ 

Di era musik terbarunya ini, JoJo seolah ingin membuktikan jika dirinya adalah seorang artis versatil yang bisa membawakan jenis lagu apa saja. Setelah track soulful seperti ‘good to know’, ia kini menghadirkan pendekatan berbeda lagi dengan mengusung dance berjudul ‘Damage Is Done’.

Track merupakan hasil kolaborasinya bersama Y2K, yang menyajikan sebuah anthem pop-dance yang bouncy. Jenis lagu yang bisa langsung masuk ke benak selepas mendengarnya untuk pertama kalinya. Apalagi track dibekali dengan track chorus yang catchy, di mana JoJo bernyanyi dengan lirik seperti, “The damage is done-done-done-da-done-done-da-done-done/ Baby, you coulda been, shoulda been, woulda been the one.

Kolaborasi ini terjadi saat Y2K, yang bernama asli Ari Starace, ingin mencoba genre pop. Ia senang akhirnya memiliki kesempatan untuk mengerjakan lagu seperti ‘Damage Is Done’. Apalagi ada artis seikonik JoJo sebagai rekan kolaborasinya.

Bagi JoJo sendiri ini merupakan kali pertama menjadi vokalis di track dance dan senang bisa melakukannya bersama produser bertalenta seperti Y2K.

Related posts

Leave a Reply