Birdy Kembali Ke Ranah Balada Dengan 'Open Your Heart'

Oleh: admincd - 08 Sep 2020

Setelah hiatus empat tahun lamanya, Birdy akhirnya kembali lagi dengan single baru berjudul ‘Open Your Heart’. Lagu merupakan title-track untuk EP baru Birdy, “Piano Sketches,” yang rencananya akan dirilis di tanggal 2 November mendatang.

Menariknya ‘Open Your Heart’ merupakan kembalinya Birdy ke ranah balada yang dulu membesarkan namanya. ‘Open Your Heart’ adalah sebuah lagu menawan dengan denting piano sebagai latar dan vokal penuh penghayatan dari Birdy.

Yang pasti ‘Open Your Heart’ memperlihatkan kedewasaan Birdy, baik sebagai penyanyi dan juga penulis lagu. “But I’ll never know, never find who you are,” nyanyi sang bintang berusia 24 tahun dengan penuh perasaan dalam lagu. “If you don’t open your heart to me.

Album terakhir yang dirilis Birdy adalah "Beautiful Lies" (2016). Lantas apa yang dilakukannya di 4 tahun terakhir ini? Ternyata ia tetap produktif menulis lagu yang akan dirangkum dalam sebuah album yang akan dirilis tahun depan. Begitu banyaknya lagu yang dikerjakannya, ia pun berencana untuk merilis beberapa di antaranya jelang peluncuran albumnya.

Untuk sementara, simak 'Open Your Heart' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc