Trending News

Blog Post

McFly Menyeberang Ke Ranah Punk Dengan Kolaborasi Bersama Mark Hoppus Dengan ‘Growing Up’
CREDIT: BMG
Music News

McFly Menyeberang Ke Ranah Punk Dengan Kolaborasi Bersama Mark Hoppus Dengan ‘Growing Up’ 

Setelah hiatus sepuluh tahun lamanya, band pop-rock asal Inggris, McFly, siap kembali dengan album baru mereka di tahun 2020 ini dengan “Young Dumb Thrills” (rilis 13 November). Kini band kembali meluncurkan single baru mereka, ‘Growing Up’.

Menariknya, ‘Growing Up’ merupakan hasil kolaborasi Tom Fletcher, Danny Jones, Harry Judd dan Dougie Poynter bersama dengan pentolan blink-182, Mark Hoppus. Melalui single ini McFly rupanya ingin melebarkan “sayap” musikalitas mereka dengan memasuki ranah punk.

Menilik hasil akhir ‘Growing Up’, usaha tersebut cukup berhasil, karena lagu bertempo kencang dan up-beat ini terdengar begitu enerjetik, meski tetap ringan dan cerah sebagaimana umumnya lagu-lagu McFly. BMG sudah menyediakan single di berbagai platform musik digital, selain telah membuka pre-order albumnya.

‘Growing Up’ merupakan susulan single pertama, ‘Happiness’, yang dirilis tanggal 30 Juli lalu. Sedang “Young Dumb Thrills” merupakan susulan album “Above the Noise” yang dirilis di tahun 2010. Meski begitu, di bulan Juli lalu McFly sempat merilis album koleksi demo mereka, “The Lost Songs.”

Related posts

Leave a Reply