STEPS Kembali dengan Single Baru, 'What the Future Holds' yang Ditulis Sia

Oleh: cung2 - 12 Sep 2020

Tahun 2020 yang penuh kejutan, termasuk untuk Steps. Baru-baru ini mereka mengumumkan reuni lagi (setelah terakhir comeback di tahun 2017), mengeluarkan album baru, dan akan melakukan tur di tahun 2021!

Teasernya memang sudah dilancarkan beberpa waktu lalu. Claire Richards, Lisa Scott-Lee, Faye Tozer, Ian 'H' Watkins dan Lee Latchford-Evans, sempat posting foto mereka dengan background huruf STEPS – yang memberi kode ada sesuatu yang baru dari Steps. Foto ditulis dengan caption sesuai lirik lagu ‘What The Future Holds’. Single ini dirilis 9 September lalu.

Lagu ‘What The Future Holds’ mengambil taksim olgun bayan escort genre dance-pop-UK. Ya, sesuai dengan judul lagunya, beatnya juga terkesan futuristik. Massive, karena ditulis oleh nama-nama yang nggak main-main: Sia dan Greg Kurstin (Adele, Halsey, Pink, Kelly Clarkson). Kolaborasi dengan penulis lagu (terutama Sia) menjadikan amazing experience untuk Steps, demi album baru ke-6 mereka, "What The Future Holds" yang rencana rilis 27 November 2020.

cung2
More from Creative Disc