SZA Debut Sebagai Sutradara Untuk Video Musik Single Barunya, 'Hit Different'

Oleh: admincd - 08 Sep 2020

SZA akhirnya kembali lagi ke skena musik dengan merilis single berjudul 'Hit Different' yang merupakan hasil kolaborasinya bersama rapper Ty Dolla $ign.

Perilisan lagu juga dibarengi dengan sebuah video musik yang dikerjakan sendiri SZA dalam debutnya sebagai sutradara. Dalam visual lagu yang direkam dengan latar gudang dan juga tempat pembuangan sampah ini tampak SZA yang memamerkan talentanya dalam menari, sembari ditemani beberapa penari latar.

Sementara dalam lagu yang bergaya down-tempo di mana Pharrell Williams bersama The Neptunes miliknya bertugas di sektor produksi ini SZA memamerkan liukan vokalnya saat bernyanyi tentang sebuah hubungan yang terasa berbeda.

"Somethin' wrong with me, I like the way you screw your face up/ Trigger me right when I need it," nyanyi SZA. "You wrong but I can't get along without you/ It's a shame and I can't blame myself, keep on lovin' you."

'Hit Different' merupakan lagu pertama SZA semenjak kolaborasinya bersama Justin Timberlake dalam 'The Other Side' yang merupakan bagian soundtrack "Trolls World Tour".

admincd
More from Creative Disc