Miley Cyrus Sedang Merekam Album Cover Untuk Lagu-Lagu Metallica

Oleh: admincd - 22 Oct 2020

Akhir-akhir ini Miley Cyrus memanjakan para fans dengan barisan cover menawannya; mulai dari 'Heart of Glass' (Blondie), 'Gimme More' (Britney Spears) hingga yang mutakhir dan sukses viral, 'Zombie' (The Cranberries).

Tapi rupanya Miley memang punya proyek cover yang nge-rock. Dalam sesi Q&A bersama majalah Interview, Miley mengungkap sedang mengerjakan sebuah album yang nantinya berisi cover untuk lagu-lagu milik band metal legendaris, Metallica.

Miley mengaku awalnya ide ini terasa kurang menarik, namun dalam perkembangannya ia justru merasa sangat bersemangat dalam mengerjakan albumnya. Sayangnya Miley belum mengungkap lagu apa saja yang akan di-cover, judul album atau tanggal rilis.

Sementara itu, masih di sesi Q&A yang sama, Miley mengungkap jika pernah melihat UFO alias pesawat luar angkasa asing alias piring terbang. Ia tengah mengendarai mobil bersama temannya di San Bernardino saat sebuah UFO mengejar mereka. Tapi Miley juga mengaku, kalau kemungkinan besar apa yang disaksikannya adalah efek ganja yang baru saja digunakannya.

admincd
More from Creative Disc