Penulis Lagu Legendaris, Diane Warren, Siapkan Album Debutnya

Oleh: admincd - 30 Oct 2020

Meski telah berkecimpung di dunia penulisan lagu berdekade-dekade lamanya, ternyata musisi legendaris Diane Warren belum pernah merilis sebuah album sebelumnya.

Tapi Diane punya kejutan, karena ia sudah menyiapkan sebuah album yang akan menjadi debutnya,"Diane Warren: The Cave Sessions Vol. 1." Album akan dirilis di tahun 2021 mendatang. Memang Diane tidak akan turun tangan langsung dengan bernyanyi, namun akan mengajak beberapa artis favoritnya untuk membantu.

Diane membandingkan albumnya ini dengan apa yang dilakukan oleh para DJ atau produser musik, seperti Mark Ronson, Calvin Harris atau DJ Khaled, yang merilis album tanpa harus bernyanyi secara langsung. Menurutnya belum ada album yang dirilis oleh seorang penulis lagu, jadi mengapa tidak dirinya?

Beberapa artis yang dilibatkan dalam album antara lain, adalah Celine Dion, John Legend, Mary J. Blige, Jason Derulo, Ty Dolla $ign, Jhené Aiko, LP dan bintang country Darius Rucker, yang mengisi single andalan album, 'Times Like This' (dirilis 10 November).

View this post on Instagram

Mouse always helps me find the perfect chord!??

A post shared by Diane Warren (@warren_diane) on

admincd
More from Creative Disc