Resmi Debut Solo dengan Album "YOUTH," Doyoung NCT Bagikan MV 'Little Light'

Oleh: riadini - 23 Apr 2024

Doyoung NCT resmi debut solo.

Pada tanggal 22 kemarin, penyanyi 28 tahun tersebut melepas album pertamanya "YOUTH" serta sebuah video musik untuk title track, 'Little Light.'

Album "YOUTH" sendiri terdiri dari total 10 lagu yang mengekspresikan berbagai emosi yang dialami dalam gelombang masa muda melalui suara serta emosi Doyoung. Hal tersebut mengemas tujuan untuk beresonansi secara mendalam dengan semua orang yang menjalani masa mudanya.

'Little Light' menampilkan suara band dengan riff gitar kuat yang menarik. Hal ini meningkatkan pesona lagu yang menyegarkan melalui variasi vokal yang kuat namun tetap terdengar halus. Liriknya diharapkan menjadi seberkas cahaya yang dapat memberdayakan seseorang, menyampaikan lagu yang penuh makna kepada semua orang yang membutuhkan dorongan dan keberanian.

Video musiknya berlatarkan hutan diikuti dengan cahaya kecil di malam hari yang gelap, di mana seseorang menemukan cahaya terang dan harapan yang dipenuhi kunang-kunang. 

Selain itu, Doyoung mengadakan acara live khusus untuk merayakan debut solonya di Banpo Hangang Park Yeouido Island yang disiarkan langsung melalui YouTube, saluran TikTok NCT, serta saluran Weverse NCT 127, memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk merayakan perilisan album pertamanya.

riadini
More from Creative Disc