Trending News

Blog Post

Saat Live Konser Terlihat Back to Normal di Benee Sold-Out Concert Spark Arena, New Zealand
Concerts Review

Saat Live Konser Terlihat Back to Normal di Benee Sold-Out Concert Spark Arena, New Zealand 

Stella Rose Bennett aka Benee, gadis 20 tahun dan hits viralnya ‘Supalonely’ memberikan kejutan untuk para fans di era New Normal ini. Dimana kebanyakan penduduk di penjuru dunia termasuk Indonesia masih belum stabil melangsungkan konser untuk umum, namun tidak untuk negara Selandia Baru yang sudah bisa menjamin penduduknya aman melakukan kegiatan untuk umum. Dengan ini pula Benee berhasil mengadakan konser pertama kali semenjak pandemi berlangsung. Konser Benee terbilang sukses dengan ludesnya tiket acara dan fans yang sudah tidak sabar melihat penampilannya.

Memadukan pengalaman menonton konser secara real di Spark Arena, NZ, Benee juga mengadakan virtual live streaming untuk fans diluar Selandia Baru. Konser dimulai pukul 15.20 WIB untuk streaming online dan para fans bebas bercakap di chat room fitur yang disediakan.

Benee tampil dengan sangat menggemaskan, 2 kuncir rambutnya seperti anak kecil dan outfit hoodie vest dan cargo ala 90an dipakainya agar leluasa bergerak. Dibuka dengan single ‘Tough Guy’, ‘Wishful Thinking’ diiringi dengan teriakan fans Benee.

Konser dengan durasi kurang lebih 1jam 15 menit itu dibawakan dengan sangat chill dan tetap hangat dengan audience. Benee membawakan karya-karyanya seperti ‘Evil Spider’, ‘Find an Island’, ‘Soaked’, ‘Afterlife’, ‘Monsta’, ‘Night Garden’, ‘Glitter’ dan beberapa bocoran lagu di album debutnya yang akan rilis seperti ‘Happen To Me’, ‘Same Effect’, ‘Kool’ dan ‘All The Time’ ft Muroki.

Sebelum konser, Benee juga mengumumkan perilisan album debutnya, “Hey u x” yang akan dirilis pada 13 November. Album ini terdiri dari 13 tracks dan beberapa kolaborasi epic mulai dari Lily Allen, Grimes, Flo Milli, Gua Dapperton, Mallrat, Kenny Beats, Bakar dan Muroki. Pre-order and save album juga sudah dibuka untuk para fans dan umum di semua platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Deezer, iTunes Store, ArtistStore.

Kembali ke meriahnya konser Benee di Spark Arena kami ikut bahagia merasakannya meski hanya dalam monitor gadget saja. Kami berharap bisa hadir secara fisik di konser Benee dan merasakan energinya. Benee menutup rangkaian konser dengan hitsnya ‘Supalonely’ dan memberikan bonus encore lagu terbaru featuring Grimes yakni ‘Sheesh’ dan lagu pamungkas, ‘Snail’. Konser live streaming Benee juga memiliki fitur akses stream later di keesokan harinya untuk yang tidak bisa menonton acara pada 17 Oktober 2020 kemarin.

Well, overall Benee’s concert was one of the worth to watch streaming concert and I’m no longer SUPALONELY!

Related posts

Leave a Reply