Trending News

Blog Post

JC Stewart Luncurkan EP Debut, “When The Light Hits The Room,” Dengan Bantuan Tom Odell
Music News

JC Stewart Luncurkan EP Debut, “When The Light Hits The Room,” Dengan Bantuan Tom Odell 

Penyanyi dan penulis lagu asal Irlandia Utara, JC Stewart, telah merilis EP debutnya, “When The Light Hits The Room,” pada tanggal 6 November yang lalu. Ada empat buah lagu yang disertakan dalam EP, termasuk yang menjadi single, ‘Rest Of My Life’.

JC tidak sendiri dalam mengerjakan EP ini, karena ada penyanyi dan penulis lagu pemenang BRIT Award, Tom Odell, yang membantunya. Duo ini kemudian menulis lagu-lagu yang saling terhubung secara tematis dan berkisah tentang kisah-kisah emosional tentang apa yang dialami saat hidup di masa remaja.

Contoh nyata tentu saja bisa ditemui dalam track ‘Rest Of My Life’. Lagu pop-soul anthemik ini dengan pas menyeimbangkan antara hook pop adiktif dengan refleksi diri mendalam.

Berikut tracklist untuk “When The Light Hits The Room”:

1. Rest Of My Life
2. Valium
3. Friday Night
4. Hard To Believe

Selepas ini, JC sudah mempersiapkan single berikutnya yang akan dilepas di tahun 2021 mendatang. Berjudul ‘Break My Heart’, lagu akan dirilis pada tanggal 8 Januari. Bukan hanya itu, selain akan dirilis secara digital, lagu akan menjadi rilisan vinyl pertama bagi JC. ‘Break My Heart’ sudah tersedia untu pre-order dan pre-save.

Related posts

Leave a Reply