Morgan Wallen Ditangkap Akibat Melempar Kursi dari Rooftop Bar

Oleh: riadini - 10 Apr 2024

Morgan Wallen telah ditangkap karena diduga melemparkan sebuah kursi dari rooftop bar di Nashville, Tennessee.

Insiden itu terjadi pada Minggu, 7 April kemarin, hanya tiga hari setelah penyanyi country tersebut memulai tur 'One Night At A Time' di Amerika Utara di Indianapolis, Indiana.

Menurut Fox News, Morgan Wallen telah didakwa dengan tiga dakwaan membahayakan secara sembrono dan satu dakwaan perilaku tidak tertib.

Pengacaranya, Worrick Robinson, mengatakan kepada WKRN Nashville: “Pada Minggu malam pukul 22:53 Morgan Wallen ditangkap di pusat kota Nashville karena tindakan yang membahayakan dan tidak tertib. Dia bekerja sama sepenuhnya dengan pihak berwenang.”

Berdasarkan laporan penangkapan, beberapa petugas polisi sedang berdiri di depan bar Chief di Broadway ketika sebuah kursi jatuh dari atas dan mendarat hanya beberapa meter dari mereka. Tempat tersebut sendiri baru dibuka untuk pertama kali pada dua hari sebelumnya yakni Jumat, 5 April.

Staf di tempat kemudian mengatakan kepada polisi bahwa penyanyi 30 tahun ini telah melempar kursi tersebut dari lantai enam. Dalam dokumen juga mengklaim bahwa polisi telah melihat rekaman yang menunjukkan sang artis “menerjang dan melemparkan sebuah benda ke atas atap”.

Morgan Wallen direncanakan akan hadir di pengadilan pada Jumat pagi, 3 Mei, dimana dirinya dijadwalkan memainkan pertunjukan kedua dari tiga pertunjukan berturut-turut di Stadion Nissan, Nashville di hari yang sama.

 

riadini
More from Creative Disc