R3HAB Ajak Penyanyi Asal Norwegia, Alida di Single 'One More Dance'

Oleh: welly - 21 Nov 2020

DJ asal Belanda keturunan Moroko, Fadi El Ghoul atau yang lebih dikenal dengan nama R3HAB ini merilis kolaborasi terbarunya berasma Alida. Bersama mereka bawakan lagu 'One More Dance', yang merupakan rilisan single ke-12 dari R3HAB selama tahun 2020 ini.

Dirilis pada 13 November lalu melalui label CYB3RPVNK, 'One More Dance' adalah tentang kekuatan musik, yang bisa mengalihkan perhantian dari rasa sakit dan membangun keberanian untuk masalah sehari-hari. Itulah penjelasan dari R3HAB yang turut menulis lagu ini bersama Kristoffer Tømmerbakke, Erik Smaaland dan Alida. Lagunya sendiri sudah ditulis semenjak bulan Maret lalu, dimana mereka bertemu secara virtual, karena Alida adalah artis asal Norwegia yang kini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Masih bernuansa edm powerhouse dengan khas vokal Alida, 'One More Dance' emang sangat cocok masuk di playlist kamu. Perilisan ini menyusul dari rilisan 'Am I The Only One', bersama HRVY & Astrid S, dan 'One Love' bersama Now United. R3HAB juga merilis versi remix single 'Fuego' dari Shaggy & Steven Malcom.

Alida sendiri adalah seorang penyanyi dan penulis lagu yang sejak umur 9 tahun mulai merekam lagu-lagunya melalui rekaman kaset pita di kamarnya. Ketika memasuki usia remaja, dirinya mulai belajar bermain piano dan menulis lagu. Dirinya sudah berkolaborasi dengan beberapa produser, penulis lagu dan musisi seperti Noonie Bao, Axident, Big Taste, The Orphanage, Cheat Codes, The Monarch, Loren Gray, Rollo, dan Robopop. Sebelumnya Alida juga sempat berkolaborasi bersama Robin Schulz, 'In Your Eyes' yang sempat menjadi #1 di US Dance Radio.

welly
More from Creative Disc