Trending News

Blog Post

Retro Pop-Rock Sajian Miley Cyrus Dalam Single Kolaborasi Bersama Dua Lipa, ‘Prisoner’
CREDIT: RCA Records
Music News

Retro Pop-Rock Sajian Miley Cyrus Dalam Single Kolaborasi Bersama Dua Lipa, ‘Prisoner’ 

Miley Cyrus akan melepas ‘Prisoner’, kolaborasinya bersama Dua Lipa, sebagai single kedua album “Plastic Hearts” di hari Kamis, 19 November ini. Lagu juga akan disajikan dalam versi video musik yang memukau, setidaknya jika menilik teaser yang dilepas Miley melalui medsos miliknya.

Di dalam teaser kita bisa melihat dua bintang muda ini sedang menghisap rokok, berpesta dan bersimbah darah (!). Klip tampak dengan sengaja di konsep seperti video rumahan yang kasar, sehingga terlihat edgy, bahkan gelap.

Sejauh ini era “Plastic Hearts” terlihat menjanjikan. Single andalannya, ‘Midnight Sky’, cukup sukses secara internasional. Miley juga akan menyertakan beberapa cover lagu klasik di dalamnya sebagai bonus, seperti ‘Heart of Glass’ milik Blondie dan ‘Zombie’ milik The Cranberries. Ia juga menggandeng Stevie Nicks untuk remix ‘Midnight Sky’.

Miley menjanjikan sebuah album rock, maka jangan heran kalau kolaborasinya bersama Dua juga akan bergaya yang sama.

UPDATE

Ada alasan mengapa Miley Cyrus mengajak Dua Lipa untuk membantunya dalam ‘Prisoner’, karena lagu mengusung semangat retro 80-an seperti yang diusung Dua di album “Future Nostalgia” miliknya. Hook lagu menginterpolasi lagu disko klasik ‘Physical’ milik Olivia Newton-John.

Related posts

Leave a Reply