Trending News

Blog Post

Robin Thicke Rilis ‘Beautiful’ Sebagai Single Barunya
CREDIT: Jack Buster
Music News

Robin Thicke Rilis ‘Beautiful’ Sebagai Single Barunya 

Mengingat Robin Thicke sedang mempersiapkan album barunya yang akan dirilis bulan depan, “On Earth, and in Heaven,” maka tentu ia memulai promosi untuk albumnya. Untuk itu sang penyanyi R&B merilis sebuah single baru berjuduk ‘Beautiful’.

Lagu yang lembut juga menenangkan ini memiliki sound yang mengingatkan akan balada doo-woop ala era klasik Motown. Sebuah pilihan yang cermat, mengingat lagu berkisah tentang mengubah rasa pedih dan sakit hati menjadi sesuatu yang indah.

“Sometimes, life’s too much for me to take/ Sometimes, my heart only wants to ache/ I look in your eyes, your smile reminds me what love’s about,” nyanyi Thicke dengan penuh semangat di chorus lagu. Perpaduan vokal angelik Thicke dan juga lirik penuh makna lagu membuat para pendengarnya merasa tenang dan tentram, apalagi di masa sulit seperti sekarang.

“On Earth, and in Heaven” akan dirilis pada tanggal 12 Februari melalui label Thicke sendiri, yaitu Lucky Music, dan bermitra dengan EMPIRE. Dengar ‘Beautiful’ di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply