Trending News

Blog Post

Ed Sheeran Sepertinya Akan Rayakan Ulang Tahun Ke-30 Dengan Album Baru
CREDIT: Warner Music UK
Music News

Ed Sheeran Sepertinya Akan Rayakan Ulang Tahun Ke-30 Dengan Album Baru 

Selamat ulang tahun Ed Sheeran. Di tanggal 17 Februari lalu sang penyanyi dan penulis lagu kenamaan asal Inggris ini tepat berusia 30 tahun. Dan sepertinya ia ingin merayakan ultahnya ini dengan sebuah album baru.

Setidaknya jika menilik postingannya di medsos, di mana Ed mengungkap akan kembali “online” dengan album keempatnya yang akan dirilis di tahun ini juga.

Semenjak merilis album debutnya, “+” di tahun 2011, Ed sebenarnya secara konsisten merilis albumnya per-tiga tahun sekali, yaitu 2014 untuk “x” dan 2017 untuk “÷”. Pengecualian adalah album spesial “No.6 Collaborations Project” yang dirilis di tahun 2019.

Dengan pola perilisan album tadi, seharusnya album keempat Ed jatuh di tahun 2020 lalu. Namun, terlepas dari kesibukan barunya sebagai suami dan juga ayah (dan juga mungkin pandemi), Ed tampaknya sengaja mengulur waktu hingga tahun 2021 ini yang menjadi istimewa karena bertepatan dengan ulang tahun ke-30 dirinya selain perayaan 10 tahun usia album “+”.

Ditunggu saja perkembangannya.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al