Trending News

Blog Post

Rayakan 10 Tahun Usia Mereka, Pentatonix Hadirkan Album Orisinal Kedua, “The Lucky Ones”
CREDIT: RCA Records
Music News

Rayakan 10 Tahun Usia Mereka, Pentatonix Hadirkan Album Orisinal Kedua, “The Lucky Ones” 

Sekitar satu dekade lalu, lima sosok muka baru dalam dunia musik tampil di atas pentas “The Sing-Off,” dan menjadi juara tahun tersebut. Cover mereka untuk lagu klasik The Buggles, ‘Video Killed the Radio Star’, dan lagu Florence + The Machine, ‘Dog Days Are Over’, menegaskan jalan nasib mereka. Oleh karenanya, tidak mengherankan jika di tahun-tahun berikutnya Pentatonix menjadi salah satu grup musik kenamaan masa kini.

Untuk merayakan jelang 10 tahun usia karir mereka, grup akapela ini pun menghadirkan album yang berisi lagu-lagu orisinal kedua mereka, “The Lucky Ones,” yang dirilis RCA Records pada tanggal 12 Februari lalu. Ini merupakan susulan album “Pentatonix” yang dirilis di tahun 2015 lalu.

Ada 11 track yang terdapat dalam album “The Lucky Ones,” dan disebut-sebut sebagai album paling ambisius yang pernah dikerjakan oleh Pentatonix. Setelah bertahun-tahun melakukan tur, berpindah dari satu venue ke venue lain, Pentatonix memutuskan untuk melonggarkan tempo sejenak dan membuka diri.

Kepada USA TODAY, Scott Hoying mengungkap jika di dalam album ini jika dirinya dan para member lain, Mitch Grassi, Kirstin Maldonado, Kevin Olusola dan Matt Sallee, ingin hadir secara lebih rapuh dan sejujur mungkin dalam memaparkan kisah mereka dari 10 tahun terakhir. Album sendiri diselesaikan tepat sebulan sebelum masa karantina pandemi COVID-19 diberlakukan.

Berikut tracklist untuk “The Lucky Ones”:

1. Happy Now
2. Love Me When I Don’t
3. Coffee In Bed
4. Be My Eyes
5. A Little Space
6. Side
7. Bored
8. Exit Signs
9. Never Gonna Cry Again
10. It’s Different Now
11. The Lucky Ones

Related posts

Leave a Reply