Zara Larsson Kembali Sajikan Lagu Baru Lain, 'Look What You've Done'

Oleh: admincd - 24 Feb 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal Swedia, Zara Larsson, kembali mengungkap lagu baru lain untuk album studio ketiga miliknya, "Poster Girl." Di tanggal 22 Februari kemarin ia menghadirkan bop lain berjudul 'Look What You've Done'.

Meski kita mengenal Zara dengan lagu-lagu pop-nya, namun ia kerap meramu atau memadu-padan pop yang diusungnya, begitu juga dengan 'Look What You've Done' ini. Pop-dance retro adalah sajian Zara di dalamnya, dilengkapi dengan beat yang groovy dan juga string section di latar.

Lagu ditulis oleh Zara bersama dengan KAMILLE dan Steve Mac yang juga bertugas sebagai produser. Zara mengaku sangat menyukai lagunya. Ia ingin menulis tentang patah hati, namun alih-alih bersedih dan mellow, Zara ingin menghadirkan pendekatan yang lebih "empowering" dan juga positif.

Bagi Zara menjadi rapuh berarti juga menjadi kuat. Tapi dalam lagunya Zara ingin berteriak, "lihat apa yang telah kau lakukan, aku bercahaya! Dan kau terlihat seperti kotoran." Adalah penting bagi Zara untuk memiliki lagu seperti ini dalam album "Poster Girl."

"Poster Girl" terdiri atas 12 track dan akan dirilis di tanggal 5 Maret. Sejauh ini Zara sudah mengungkap 5 lagu untuk albumnya, termasuk kolaborasi bersama Young Thug, 'Talk About Love'.

admincd
More from Creative Disc