Trending News

Blog Post

CreativeDisc Exclusive Interview with Bebe Rexha: Banyak Hal yang Telah Kukorbankan Hingga Kini
CREDIT: Warner Records
Artist Interviews

CreativeDisc Exclusive Interview with Bebe Rexha: Banyak Hal yang Telah Kukorbankan Hingga Kini 

Bulan Maret 2021 ini, Bebe Rexha kembali dengan lagu terbarunya yang berjudul ‘Sacrifice’. Lagu yang bisa jadi anthem banger terbaru ini sekaligus menandai era musik baru dari Bebe Rexha. Video Musik dari lagu ini juga dirilis secara hampir bersamaan dengan rilisnya lagu. Menampilkan adegan layaknya film Blade, video menghadirkan Bebe sebagai sosok vampir yang sedang mencari mangsa. Ditemui beberapa waktu yang lalu, Bebe membagikan pengalaman lucunya saat sedang syuting video musik dari lagu ‘Sacrifice’.

“Videonya kan kita buat dengan konsep vampir. Disitu ada banyak property seperti darah palsu dan semacamnya. Selepas syuting, rambutku yang blonde ini jadi berwarna pink karena darah palsu itu. Tidak hanya itu, tanganku dan beberapa bagian badan juga ikut berwarna pink. Warna itu bertahan sampai 1 minggu lamanya. Jadi, selama itu, aku harus keluar rumah dengan kondisi merah dan pink di seluruh badan, rambut, dan tanganku,” kisahnya. “Tapi, itu sangat worth it!” tambahnya.

Berbicara mengenai pengorbanan atau sacrifice, Bebe juga menceritakan bahwa dirinya telah mengorbankan banyak hal dalam kehidupannya untuk mencapai posisinya seperti sekarang ini. “(Untuk mencapai posisi ini) Aku telah merelakan dan melepaskan banyak sekali pertemanan. Aku juga merelakan untuk dapat bertemu orang tuaku sebanyak yang kumau. Mereka tinggal di California sementara aku di New York. Aku yang selalu sibuk dengan turku, lalu pandemi melanda. Sangat sulit bagiku untuk tidak bisa bertemu mereka karena aku sangat dekat dengan mereka,” ungkap Bebe. “Mereka adalah batu karangku, mereka juga yang selalu mendukungku dan juga membuatku selalu membumi. Mereka membuatku selalu bahagia, mereka adalah bagian hidupku. Terasa sangat berat ketika aku tidak bisa bersama mereka. Tapi, aku selalu berusaha mengingatkan diriku bahwa aku melakukan ini untuk bisa hidup lebih baik supaya bisa memberikan kehidupan yang lebih baik untuk mereka. Jadi, itulah yang memotivasiku,” lanjutnya.

Single ‘Sacrifice’ ini akan masuk ke dalam album terbaru Bebe Rexha yang akan dirilisnya tahun ini. Bebe mengaku tidak sabar untuk merilis lagu-lagu terbarunya. “Albumku akan segera dirilis, aku sangat tidak sabar untuk itu. Kurasa banyak fans akan menyukainya. Akan banyak juga visual yang dihadirkan sekaligus juga penampilan baru. Aku juga menciptakan ‘dunia baru’ untuk album ini,” ceritanya.

Simak interview bersama Bebe Rexha berikut ini:

Interview by Dundhee Yuwono.
Thanks to Warner Music Indonesia.

Related posts

Leave a Reply