Delta Goodrem Ungkap Pengakuan Mengejutkan Di Single Barunya, 'Billionaire'

Oleh: admincd - 21 Mar 2021

Diva pop asal Australia, Delta Goodrem (36), mulai mencuat namanya semenjak masih berusia 18 tahun. Mungkin karena sudah aktif berkarya di usia dini seperti itu, ia seperti kehilangan momen-momen "nakal" masa remaja, seperti minum minuman beralkohol misalnya.

Sang bintang mengungkap jika ia pertama kali meminum minuman beralkohol di saat sudah berusia 27 tahun. Hal ini diungkapnya di lirik pembuka lagu barunya, 'Billionaires', yang baru saja dirilis.

Di dalamnya Delta mengenang bagian hidupnya yang lalu dan merefleksikan bagaimana ia tumbuh dewasa. Untuk itu Delta menghadirkan 'Billionaires' sebagai pop up-beat yang dipengaruhi oleh nuansa country dan juga rock yang anthemik.

Kepada The Daily Telegraph Delta mengungkap jika ia telah bekerja dari usia yang masih sangat muda, dan begitu sibuknya hingga baru bisa menikmati "masa remajanya" justru di penghujung usia 20-an dirinya. Delta menambahkan jika, selain melakukan "gaya hidup sehat," meminum minuman beralkohol dan juga nongkrong bersama teman-teman bukanlah prioritasnya di masa remaja.

UDPATE

Selepas single 'Billionaire' Delta Goodrem juga mengumumkan album ketujuhnya,"Bridge Over Troubled Dreams," yang rencananya akan dirilis di tanggal 14 Mei 2021 mendatang. Bukan hanya untuk album, judul juga dipakai Delta untuk sebuah buku, yang diterbitkan di tanggal yang sama, dan akan menyajikan kisah-kisah di belakang lirik setiap lagunya.

Delta juga membagi cover-art dan tracklist untuk "Bridge Over Troubled Dreams":

1."Keep Climbing"

2."Everyone's Famous"

3."Solid Gold"

4."Dear Elton"

5."Billionaire"

6."Paralyzed"

7."All of My Friends"

8."Kill Them with Kindness"

9."Crash"

10."The Power"

11."Play"

Dengar 'Billionaire' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc