Doja Cat Lepas Video Musik Untuk Single Mutakhirnya, 'Streets'

Oleh: admincd - 11 Mar 2021

Rapper cantik Doja Cat akhirnya melepas video musik untuk hits TikTok miliknya, 'Streets'. Lagu merupakan single untuk album studio kedua Doja, "Hot Pink," yang dirilis di tahun 2019 lalu. Meningkatnya atensi kepada 'Streets' disebabkan karena populernya “Silhouette Challenge” di TikTok.

Challenge yang viral ini sebenarnya menggunakan mashup dari 'Streets' dan juga hits Paul Anka yang dirilis di tahun 1959, 'Put Your Head On My Shoulder'. Doja sebenarnya pernah memakai lagunya sebagai sample untuk track 'Freak' miliknya di tahun 2018 lalu.

Sedang 'Streets' awalnya menggunakan 'Streets Is Callin' milik B2K yang dirilis di tahun 2003 lalu. Tapi untuk versi videonya, lagunya justru menggunakan 'Put Your Head On My Shoulder' sebagai sample untuk bentuk tribut kepada challenge yang viral di TikTok tadi.

Klip digarap oleh sutradara Christian Breslauer. Di dalamnya kita bisa melihat seorang supir taksi, diperankan Coffrey Siriboe, yang imajinasinya melayang liar saat terjebak di sebuah kemacetan, termasuk sebuah manekin Doja Cat yang mendadak hidup dan melakukan challenge seperti di TikTok.

admincd
More from Creative Disc