Usai Tampil di Coachella, Jamie xx Bagikan Single Bareng Honey Dijon, 'Baddy On The Floor'

Oleh: riadini - 26 Apr 2024 | Views: 1

Jamie xx kembali dengan musik baru, 'Baddy On The Floor' yang turut menampilkan DJ, produser, dan fashion icon pemenang GRAMMY Award, Honey Dijon.

'Baddy On The Floor' dirilis setelah penampilan musisi sekaligus DJ berusia 35 tahun tersebut dalam festival Coachella tahun ini. Jamie xx yang juga akan meramaikan Glastonbury, Pitchfork Music Festival, dan HARD Summer.

Single ini mengikuti beberapa pendahulunya seperti 'idontknow' pada tahun 2020, 'LET’S DO IT AGAIN' dan 'KILL DEM' pada tahun 2022 serta lagu terbaru, 'It’s So Good' yang dilepas pada bulan Januari lalu.

'Baddy On The Floor' awalnya muncul di set All Points East milik Jamie xx pada tahun 2021 dan merupakan kolaborasi pertamanya dengan Honey Dijon. Keduanya mulai mengerjakan lagu tersebut melalui panggilan video akibat terhalang pandemi. Honey Dijon sebelumnya pernah tampil bersama Jamie xx di festival The xx's Night + Day di Bilbao pada tahun 2018 dan baru-baru ini di Manchester Warehouse Project yang dikurasi Jamie xx pada tahun 2021.

riadini