Pink Sweat$ Hadirkan Video Musik Untuk Versi Remix 'At My Worst' Bersama Kehlani

Oleh: welly - 26 Mar 2021

Kesuksesan single ‘At My Worst’ milik Pink Sweat$ yang viral di TikTok dan di Spotify Chart Indonesia ternyata membuat penyanyi bernama asli David Bowden ini untuk merilis versi remixnya bersama penyanyi R&B, Kehlani.

Versi asli ‘At My Worst’ sudah dirilis semenjak Juli 2020 lalu dan masuk di album debut miliknya, “Pink Planet” yang dirilis pada 12 Februari 2021. Sebelum perilisan albumnya, Pink Sweat$ terlebih dahulu merilis versi remix ‘At My Worst’ bersama Kehlani pada 27 Januari lalu.

Tak hanya itu, Pink Sweat$ bersama Kehlani juga membawakan versi remix ‘At My Worst’ secara live di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, pada 10 Maret 2021.

Kini video music versi remix sudah hadir, dengan disutradari oleh David Karp dan Courtney Loo dari Thrice Cooked. Klip masih menghadirkan tema romantic tentunya. Dengan memakai simbol bunga berwarna pink untuk Pink Sweat$ dan bunga berwarna kuning untuk Kehlani, mereka akhirnya bertemu di sebuah pom bensin untuk bertukar bunga / cinta mereka.

welly
More from Creative Disc