Trending News

Blog Post

Prambors Hadirkan Siaran Nonstop 50 Jam di Ulang Tahun ke 50-nya
Music News

Prambors Hadirkan Siaran Nonstop 50 Jam di Ulang Tahun ke 50-nya 

Selamat ulang tahun Prambors yang ke 50 tahun! Usia yang terlahir dari impian, kerja keras, dan semangat generasi muda Indonesia dari masa ke masa. Tepat diusia ke 50nya, Prambors dikukuhkan sebagai Radio Anak Muda Nomor 1 di Indonesia, menurut survey Populix (2021). Ini jadi hadiah ulang tahun terbaik yang mendorong Wadyabala Prambors untuk hadirkan karya-karya terbaik bagi pendengarnya.

Malik Sjafei Saleh, Founder Prambors mengungkapkan, “Dari awal, Prambors menjadi acuan tren bagi anak muda. Pencipta hits, kreator program radio yang jadi referensi gaya hidup anak muda. Prambors selalu memiliki pendengar loyal dari masa ke masa, meskipun zaman berubah, gaya siaran berubah, dan tantangan kian beragam”. Saat ini Prambors tak lagi hadir sebagai sebuah radio, tapi sebagai Multi Platform Brand melalui berbagai platform seperti TV kabel, Youtube, TikTok, dan website yang berkembang menjadi media publisher dengan berita terkini.

Brand Manager Prambors Radio, Iqbal Tawwakal mengatakan, “Di usia 50 tahun ini, Prambors akan memperkuat posisi brand terdepan bagi anak muda Indonesia di industri kreatif. Dengan semangat Indonesia, adaptasi dengan tren, dan edukasi positif untuk pendengar, dan memberikan hiburan terkini bagi generasi muda yang Indonesia-banget”. Terbukti dari acara-acara Prambors yang sering jadi tren mulai dari Lomba Cipta Lagu Remaja Prambors (Fariz RM, Dian Pramana Poetra, Yovie Widianto), Catatan Si Boy, Riot, Katakan Cinta, The Comment, dan masih banyak lagi.

Dengan pandemi COVID 19 tahun lalu, justru meningkatkan jumlah pendengar radio, termasuk Prambors. Oleh karena itu, untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 50, Prambors menghadirkan Prambors 50 Jam Siaran Nonstop secara on air dan digital dengan menghadirkan para penyiar legendaris Prambors seperti Arie Dagienk, The Dandees (Imam Darto & Danang), Vena Annisa, Ben Kasyafani, Indra Bekti, Cici Panda sampai Nycta Gina dan Desta Mahendra dan banyak lainnya. Siaran 50 Jam ini sudah dilaksanakan 18-20 Maret 2021.

“Ke depan, Prambors masih akan selalu menghadirkan musik hit nomor 1 di Indonesia, menjadi brand lokal terkemuka yang memahami selera generasi muda Indonesia. Hadir secara online dan offline melalui berbagai kerjasama pada industri kreatif untuk beri manfaat secara langsung. Makin luas mencapai dan makin dekat dengan pendengar muda. Selalu menjadi brand yang adaptif terhadap perkembangan dunia, lebih dari sekedar radio, multi platform. Terima kasih untuk selalu menjadi Anak Prambors bagi kami,” tutup Iqbal.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al