Trending News

Blog Post

Surf Mesa Berkolaborasi Bersama Madison Beer Dalam Bop Mellow, ‘Carried Away’
CREDIT: UMG Recordings
Music News

Surf Mesa Berkolaborasi Bersama Madison Beer Dalam Bop Mellow, ‘Carried Away’ 

Produser pengusung electro-pop asal Amerika Serikat, Surf Mesa, mengajak penyanyi dan penulis lagu muda, Madison Beer, untuk berkolaborasi dalam sebuah bop berjudul ‘Carried Away’.

Meski begitu, ‘Carried Away’ bukan bop biasa yang cenderung up-beat, karena track balada alt-pop-electronic ini justru mengusung nuansa mellow atau sendu yang cukup tebal. Surf Mesa menyebutkan jika lagunya adalah tentang perasaan “kupu-kupu di perut” saat bertemu dengan orang baru dan jatuh cinta untuk pertama kalinya. Tidak heran jika ‘Carried Away’ terdengar melankolis.

‘Carried Away’ yang ditullis oleh STINT, Hayley Gene Penner, Memo Blue dan Surf Mesa ini merupakan kali pertama Surf Mesa dan Madison berkolaborasi. Surf Mesa menyebutkan berkolaborasi bersama Madison seperti sebuah mimpi. Ia juga berharap lagunya juga bisa menyebarkan cinta di masa kita sangat membutuhkannya seperti saat ini.

Madison sendiri mengaku senang bisa terlibat dalam proyek ini, karena bisa mengeksplorasi sisi cinta yang lain, sisi yang lebih menyenangkan, mengingat ia lebih sering membahas tentang jatuh bangun dan sakit hati yang didapat dari sebuah percintaan.

UPDATE

Di tanggal 19 Maret lalu Surf Mesa dan Madison Beer merilis video musik untuk kolaborasi mereka, ‘Carried Away’. Disutradarai oleh Loris Russier, klip direkam di daerah perumahan pinggiran kota di Los Angeles.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al