The Weeknd Putuskan Untuk Memboikot Grammy Awards Untuk Selamanya

Oleh: admincd - 13 Mar 2021

Bintang asal Kanada, The Weeknd, ternyata sudah memutuskan untuk tidak mau lagi berhubungan dengan Grammy Awards di sepanjang karirnya. Penyanyi bernama asli Abel Tesfaye ini diketahui memang sangat kesal karena album barunya yang sukses besar, "After Hours," sama sekali tidak mendapat pengakuan.

Kini ia sudah bertekad untuk tidak akan lagi mengizinkan label dirinya untuk mengirim musiknya sebagai pertimbangan menjadi nominasi di ajang perhelatan akbar insan musik Amerika Serikat tersebut.

Tidak dipeduilkan dan tidak mendapat nominasi menyebabkan rasa sedih, marah dan kebingungan, demikian ungkap The Weeknd kepada The New York Times baru-baru ini. Mungkin karena merasa harga dirinya telah dilecehkan, The Weeknd pun berbulat hati untuk tidak lagi berhubungan dengan Grammy.

The Weeknd bukan satu-satunya yang vokal dan kritis tentang bagaimana proses pemilihan nominasi Grammy Awards, karena baru-baru ini Zayn Malik juga mengungkapkan rasa kecewanya. Kedua musisi ini pada intinya berpikiran sama, mengharapkan transparansi dari pihak Recording Academy sebagai pihak pelenggara Grammy Awards.

admincd