Persiapkan "Dopamine", Normani Bagikan Single Utama Bareng Gunna, '1:59'

Oleh: riadini - 28 Apr 2024 | Views: 4

Sejak memulai solo karier, Normani telah mempertahankan eksistensi di industri hiburan mulai dari single yang sukses hingga penampilan di acara Savage X Fenty milik Rihanna.

Pada tahun 2021, member Fifth Harmony tersebut bekerja sama dengan Cardi B untuk single 'Wild Side', dan menindaklanjutinya dengan 'Fair' pada tahun berikutnya. Awal tahun ini, pelantun 'Motivation' tersebut mengumumkan bahwa album debutnya yang telah lama ditunggu-tunggu, "Dopamine", sedang dalam proses pengerjaan, dan lagu utamanya, '1:59' resmi dirilis.

Pada '1:59,' Normani berada di habitat aslinya saat dia membawakan lagu R&B larut malam yang gerah, kali ini dengan bantuan dari rapper Gunna. 

“Rasanya seperti representasi dari semua yang telah saya lalui hingga mencapai momen ini,” kata peraih penghargaan Forbes 30 Under 30 itu dengan jujur. “Saya tahu saya memerlukan waktu, pengalaman, dan ruang dari (Fifth Harmony) untuk menjadi versi diri saya yang saya inginkan. Tanpa (semua itu), saya tidak akan bisa eksis dalam ruang kreatif yang saya jalani sekarang. Saya tidak akan bisa membuat jenis musik yang saya buat sekarang.”

"Dopamine" akan dirilis pada 14 Juni mendatang.

riadini