David Guetta Rilis Banger Funky 'Get Together' Sebagai Single Baru

Oleh: admincd - 09 May 2021

Super DJ asal Prancis, David Guetta, berkolaborasi bersama merek bir asal Denmark, Tuborg, melepas sebuah lagu berjudul 'Get Together'. Bermitra bersama Tuborg Open, sebuah Global Music Collaboration Platform yang menyediakan kesempatan untuk para musisi di lintas negara untuk berkolaborasi.

'Get Together' ditulis oleh RANI, Ruthy Raba, Nikki Flores, Jenson Vaughan, Abby-Lynn Keen, David Guetta dan Will Grands. Sedang vokal diisi oleh Abby-Lynn Keen. Guetta sendiri menghadirkan pendekatan yang cukup berbeda dalam lagu, karena ia menghadirkan sebuah banger dance yang lebih organis dan juga funky.

Dalam pernyataanya Guetta menyebutkan jika musik adalah bahasa yang universal dan musik dance khususnya bisa menyatukan orang banyak. Baginya menarik untuk melihat reaksi dari artis yang datang dari kultur berbeda dari dirinya, melihat bagaimana mereka mengambil sound miliknya dan menjadikan sesuatu yang berbeda dengan interprestasi mereka sendiri.

Bagi Guetta kolaborasi ini bisa mengkreasikan sesuatu yang segar dan ia senang dengan itu. Cengar 'Get Together' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc