Imagine Dragons Ungkap Video Musik Untuk Single 'Cutthroat'

Oleh: admincd - 07 May 2021

Band rock asal Amerika Serikat, Imagine Dragons, telah melepas video musik untuk salah satu lagu baru mereka, 'Cutthroat'. Lagu dirilis di bulan Maret lalu bersama dengan 'Follow You', yang terlebih dahulu sudah disajikan video musiknya.

'Cutthroat' ditulis oleh Wayne Sermon, Daniel Platzman, Dan Reynolds dan Ben McKee. Sedang video musiknya digarap oleh Matt Eastin. Untuk menangkap kesan sinematis, dua aktor, Olivia Munn dan Adrian Martinez, dilibatkan sebagai model untuk klipnya.

Vokalis band, Dan Reynolds, menyebutkan esensi lagu adalah tentang mengusir perasaan mengasihani diri sendiri. Menemukan kenyataan jika pada akhirnya hanya diri kita yang ada, oleh karenanya harus mencintai diri sendiri. Cintai masa lalu dan masa kini. Cintai setiap kesalahan dan masalah. Cintai kelemahan atau sakit yang diderita, serta selalu bersyukur untuk hidup yang didapat. Hidup secara penuh untuk mereka yang kita cintai.

Lagu akan menjadi bagian dari album kelima mereka yang akan dirilis. Rick Rubin bertugas sebagai produser untuk albumnya.

admincd
More from Creative Disc