Jessie Ware Umumkan Edisi Deluxe Album "What's Your Pleasure?" & Rilis Single 'Please'

Oleh: admincd - 07 May 2021

Ternyata Jessie Ware belum selesai dengan album keempatnya, "What's Your Pleasure?", yang dirilisnya di bulan Juni 2020 lalu. Kini ia mengumumkan edisi deluxe untuk album yang nantinya diberi embel-embel "Platinum Pleasure."

"What's Your Pleasure? Platinum Pleasure" akan dirilis di Jumat, 11 Juni, dan dihadirkan dalam berbagai format, termasuk vinyl edisi terbatas dan kaset ganda, yang sudah bisa dipre-order mulai Rabu ini, 28 April.

Apalah artinya edisi deluxe tanpa tambahan lagu baru? Maka penyanyi dan penulis lagu asal Inggris ini juga sudah melepas salah satu lagu baru tersebut, yaitu 'Please'. Lagu juga dirilis di tanggal 28 April dan premiere di acara Zoe Ball di BBC Radio 2.

Ditulis Shungudzo, Danny Parker dan James Ford, 'Please' sendiri dihadirkan Jessie sebagai sebuah anthem disko electronic yang kental dengan nuansa gospel, lengkap dengan choir di latar yang membantunya.

UPDATE

'Please' kini sudah dihadirkan dalam versi video musik yang menampilkan proyeksi Jessie Ware yang tengah mengandung menyanyikan lagunya di sebuah layar di sebuah club, sementara para partygoers berdansa dengan iringan lagu. Carine Charaire dan Olivier Casamayou (duo kreatif asal Paris yang dikenal sebagai I COULD NEVER BE A DANCER) bertindak sebagai sutradara dan juga koreografer.

admincd