Bersama Jem Cooke, Jax Jones Rilis Single Barunya, 'Crystallise'

Oleh: admincd - 22 Jun 2021

Baru saja merilis single berjudul 'Feels', DJ dan produser pop-house kenamaan, Jax Jones, sudah datang lagi dengan single baru lain. Berjudul 'Crystallise', single yang dirilis Universal Music pada tanggal 18 Juni ini merupakan hasil kolaborasi Jax bersama penyanyi dan penulis lagu asal London, Jem Cooke.

Dalam 'Crystallise' Jax lebih mengedepankan instrumentasi banger house yang eksplosif sebagai sajian utama, sementara vokal dari Jem hadir hanya untuk mengisi chorusnya saja. Tampaknya 'Crystallise' memang diniatkan Jax sebagai sebuah anthem club ketimbang track pop radio-friendly biasa.

'Crystallise' ditulis oleh Will Clarke, Justin Parker, Jem Cooke dan Jax Jones. Lagu adalah tarck kedua Jax untuk EP barunya, "Deep Joy." Sebagaimana yang diungkapnya sendiri, 'Crystallise' memang diset sebagai lagu sempurna untuk sebuah festival.

Meski begitu ia menyebut lagu sebagai sebuah "sad banger," karena lagu pada dasarnya adalah tentang perasaan senang saat berada di lantai dansa, sekaligus tentang mencoba meleati masalah pribadi yang sedang dihadapi.

admincd
More from Creative Disc