Britney Spears Ajukan Permintaan Ke Pengadilan Untuk Melepas Sang Ayah Dari Conservatory Dirinya

Oleh: admincd - 28 Jul 2021

Perjuangan Britney Spears dalam melawan conservatory dirinya semakin tegas dalam bertindak. Pengacara barunya, Mathew Rosengart, telah mengajukan sebuah dokumen hukum sebagai petisi untuk mengakhiri posisi ayahanda Britney, James "Jamie" Spears, dari conservatory, sebagaimana yang dilaporkan oleh The New York Times.

Adapun yang diminta sebagai pengganti Jamie adalah seorang akuntan publik bersertifikasi bernama Jason Rubin. Kabar ini menyusul selepas Britney mengungkap jika ia sebelumnya tidak tahu jika bisa melakukan petisi untuk mengakhiri status consevatory dirinya.

Jamie mulai melaukan conservatory kepada Britney di tahun 2008 lalu. Sedang Britney mulai melakukan upaya untuk mengakhiri pembatasan yang diterimanya ini semenjak tahun 2014 lalu, sebagaimana yang diungkap sebuah laporan di bulan Juni lalu. Para fans Britney juga menggalakkan kampanye #FreeBritney semenjak beberapa tahun lalu.

Gelombang aksi terbukti cukup efektif dengan berhentinya pengacara Britney sebelumnya, Sam Ingham III, yang kemudian disusul dengan permintaan dari firma Bessemer Trust, yang bertugas sebagai salah satu conservator bersama Jamie, untuk mengundurkan diri dari program conservatory Britney.

admincd
More from Creative Disc