Joy Crookes Hadirkan Visual Untuk Single Barunya, 'Feet Don’t Fail Me Now'

Oleh: admincd - 27 Jul 2021

Penyanyi dan penulis lagu asal London, Joy Crookes (22) telah merilis single terbarunya, 'Feet Don't Fail Me Now' pada bulan Juni lalu. Ini merupakan single pertama dari album debutnya, "Skin" yang rencana akan dirilis tahun ini.

Lagu bercorak pop-soul ini memang mengandung sejuknya musim panas, mengingat sang penyanyi asal London mengisinya dengan vokal yang lembut dan menawan. Joy mengambil inspirasi dari doo-woop era 1960-an dalam lagu, selain juga jazz dan sentuhan pop sebagai basisnya.

Joy menulis lagunya di tengah iklim politik tahun lalu. 'Feet Don’t Fail Me Now' ditulis dari perspektif seseorang yang menemukan jika lebih mudah tetap menjadi terlibat ketimbang berbicara dan kemudian menghadapi konsekuensinya. Ia berharap lagunya bisa berharap bisa menginspirasi orang untuk lebih berani, karena penting untuk membuka dialog, berbicara lantang dan membuat kesalahan, sebagai bagian dari perkembangan.

Lagu disertai dengan sebuah video musik penuh warna dan bergaya teatrikal. Joy tampak bangga memamerkan akar Bangladesh dirinya saat mengenakan pakaian dan gaya rambut tradisional etnisnya tersebut.

Joy Crookes sendiri sempat menjadi penampil pembuka konser Harry Styles di The O2, London sebelum masa pandemi. Dirinya juga mendapat nominasi Rising Star Award pada acara Brit Awards 2020.

admincd
More from Creative Disc