Alaina Castillo Ungkap Sisi Terjujurnya Di Single 'wish you were here'

Oleh: admincd - 12 Aug 2021

Pop star asal Amerika Serikat, Alaina Castillo, ingin mengungkap sisi terjujur dirinya dalam single paling mutakhir miliknya, 'wish you were here'. Single balada minimalis ini menganalisa tentang kesendirian yang rasa-rasanya dirasakan oleh jutaan orang di seluruh dunia selama setahun terakhir.

Alaina menulis 'wish you were here' ditulis di masa karantina, sebuah masa di mana ia sangat membutuhkan seseorang untuk menemaninya melewati masa-masa sulit tersebut. Sayangnya, seseorang tersebut tidak ada di sisinya. Ia pun merasa hari terasa lebih panjang dan malam seolah tak berakhir.

Disajikan sebagai sebuah momen refleksi, tidak heran jika Alaina membawakan lagunya dengan intim dan personal, sehingga pendengar bisa merasakan kejujuran emosi yang kompleks yang dituangkan dalam lagu.

Single baru Alaina ini adalah susulan album debutnya, "parallel universe pt. 1," yang menampilkan tujuh lagu bernuansa R&B dan pop, serta menjadi momentum Alaina mengambil kendali narasinya sendiri dengan penuh percaya diri — suatu hal yang tidak pernah ia miliki selama tumbuh dewasa.

admincd
More from Creative Disc