Kanye West Tawarkan Fans Untuk Kustomisasi Lagu-Lagu Album "DONDA"

Oleh: admincd - 27 Aug 2021

Kanye West telah meluncurkan "Donda Stem Player" yang mengizinkan penggunanya untuk mengkustomisasi / menyesuaikan lagu-lagu dari album barunya, "DONDA." Jika berminat, maka rogoh sekitar $200 (atau Rp.2.883.680) dari kocek kamu untuk bisa melakukannya.

Menilik informasi dari website Kanye, pengguna bisa memanipulasi lagu dengan menggunakan player tadi, dengan memisahkan bagian-bagian dari komposisi atau mengutak-atik sound lagu. Fitur lain yang ditawarkan adalah kemampuan "mengkontrol vokal, drum, bass dan sampel" dan "memisahkan lagu menjadi potongan."

Paket player dengan kasing silikon ini adalah tas dan kabel USB, dengan spesifikasi penyimpanan 8GB, speaker 97db dan banyak lagi.

Sementara itu, acara "DONDA" mendatang di kota Chicago dilaporkan akan termasuk opsi untuk vaksin Virus Corona bagi penonton. Awalnya, di tanggal 25 Agustus kemarin dikonfirmasi jika acara yang berlangsung di Soldier Field di tanggal 26 Agustus tersebut tidak membutuhkan bukti vaksinisasi untuk pesertanya.

Tapi kini, menurut laporan TMZ, di acara "listening party" album "DONDA" ini akan ditawarkan sekitar 1.500 dosis vaksin Pfizer dan Johnson & Johnson bagi para fans yang belum divaksin.

admincd
More from Creative Disc