Steps Ungkap Single Baru Mereka, 'Take Me For A Ride'

Oleh: admincd - 02 Aug 2021

Steps baru saja mengumumkan jika 'Take Me For A Ride' adalah judul untuk single terbaru mereka. Single juga menjadi andalan untuk album mendatang, "What The Future Holds Part 2." Singlenya sendiri dirilis di tanggal 29 Juli yang lalu dan albumnya pada tanggal 10 September.

'Take Me For A Ride' merupakan hasil reuni Steps bersama dengan Karl Twigg dan Mark Topham, dua penulis beberapa lagu hits mereka, seperti 'One For Sorrow', 'Deeper Shade Of Blue' dan 'Stomp.'

Agak berbeda dengan sound yang mereka usung di album sebelumnya, "What The Future Holds Part 1," maka 'Take Me For A Ride' memiliki semua elemen penting dari Steps klasik; pop, up-beat, catchy. Tapi secara lirik, narasinya lebih gelap dibandingkan apa yang biasa disajikan Steps.

Mengingat temanya tentang "gaslighting" dalam sebuah hubungan, tidak heran jika 'Take Me For A Ride' dihadirkan dengan pendekatan lebih gelap. Steps menyebutkan jika 'Take Me For A Ride' merupakan salah satu dari beberapa lagu dalam albumnya "What The Future Holds Part 2" di mana Steps akan menyajikan arah berbeda dalam musik mereka.

admincd
More from Creative Disc